Tukang AC di Nusa Dua

Bengkel AC di Nusa Dua, Tukang AC di Nusa Dua, Service AC di Nusa Dua, Tukang Service AC di Nusa Dua, Bengkel AC Panggilan di Nusa Dua, Tukang AC Panggilan di Nusa Dua, Service AC Panggilan di Nusa Dua, Jasa Service AC di Nusa Dua, Layanan Service AC di Nusa Dua, Tukang Service AC Panggilan di Nusa Dua


Tiga-perempat dari semua rumah di Nusa Dua memiliki AC. AC menggunakan sekitar 6% dari seluruh listrik yang diproduksi di Nusa Dua.Untuk mempelajari lebih lanjut tentang kondisi udara, kami mengeksplorasi tentang pendinginan rumah.

AC mempekerjakan prinsip operasi yang sama dan komponen dasar kulkas rumah Anda. Kulkas menggunakan energi (biasanya listrik) untuk mentransfer panas dari interior keren dari kulkas ke lingkungan yang relatif hangat dari rumah Anda; juga, AC menggunakan energi untuk mentransfer panas dari interior rumah Anda dengan lingkungan luar yang relatif hangat.

AC mendinginkan rumah Anda dengan kumparan dalam ruangan dingin disebut evaporator. Kondensor, koil luar panas, melepaskan luar panas dikumpulkan. Evaporator dan kondensor kumparan yang tubing serpentine dikelilingi oleh sirip aluminium. tubing ini biasanya terbuat dari tembaga.

Sebuah pompa, yang disebut kompresor, bergerak cairan perpindahan panas (atau refrigeran) antara evaporator dan kondensor. pompa memaksa refrigeran melalui rangkaian tabung dan sirip dalam kumparan.

Refrigeran cair menguap di evaporator coil dalam ruangan, menarik panas dari udara dalam ruangan dan pendinginan rumah Anda. Gas pendingin panas dipompa luar ke dalam kondensor di mana ia kembali menjadi cairan, menyerah panasnya ke udara luar yang mengalir lebih dari tabung logam kondensor dan sirip.

Sepanjang paruh kedua abad ke-20, hampir semua AC digunakan chlorofluorocarbons (CFC) sebagai refrigeran mereka, tetapi karena bahan kimia ini merusak lapisan ozon bumi, produksi CFC berhenti di Amerika Serikat pada tahun 1995. Hampir semua sistem pendingin udara sekarang mempekerjakan chlorofluorocarbon terhalogenasi (HCFC) sebagai refrigeran, tetapi ini juga sedang secara bertahap, dengan sebagian besar produksi dan mengimpor berhenti pada tahun 2020 dan semua produksi dan mengimpor berhenti pada tahun 2030.

Produksi dan impor refrigeran utama hari ini untuk pengatur suhu udara rumah, HCFC-22 (juga disebut R-22), mulai bertahap pada tahun 2010 dan akan berhenti sepenuhnya pada tahun 2020. Namun, HCFC-22 diharapkan akan tersedia selama bertahun-tahun seperti yang pulih dari sistem lama yang diambil dari layanan. Sebagai refrigeran ini dihapus, hidrofluorokarbon ozon-aman (HFC) diharapkan untuk mendominasi pasar, serta pendingin alternatif seperti amonia.

jasa-bengkel-tukang-service-perbaiki-perbaikan-cuci-cleaning-bongkar-pasang-ac-airconditioner-panggilan-di-nusadua-jimbaran-pecatu-mumbul