Service Mesin Cuci di Seminyak

Service Mesin Cuci Seminyak, Tukang Mesin Cuci Seminyak, Bengkel Mesin Cuci Seminya, Jasa perbaikan Mesin Cuci Seminyak, Tukang Service Mesin Cuci Seminyak, Service Mesin Cuci di Seminyak, Tukang Mesin Cuci di Seminyak, Bengkel Mesin Cuci di Seminyak, Jasa Perbaikan Mesin Cuci di Seminyak, Tukang Service Mesin Cuci di Seminyak, Service Mesin Cuci Panggilan di Seminyak, Tukang Mesin Cuci Panggilan di Seminyak, Bengkel Mesin Cuci Panggilan di Seminyak, Jasa Perbaikan Mesin Cuci Panggilan di Seminyak, Tukang Service Mesin Cuci Panggilan di Seminyak.

Pemompa Air pada Mesin Cuci

Bagaimana pompa bekerja?

Hal utama yang harus tahu adalah bahwa pompa berjalan pada tegangan listrik, dan berputar impeller putaran menciptakan pusaran dan mengeluarkan air keluar. Ini adalah bagian yang sangat sederhana.

Ada dua kabel ke koil lapangan pada pompa, hidup dan netral. Tidak peduli jalan mana putaran mereka pergi. Kebanyakan pompa mesin cuci modern memiliki plastik memperbaiki kurung sehingga mereka harus dibumikan dengan kawat bumi yang terpisah (kuning dan hijau) tetapi beberapa pompa tidak perlu pembumian karena mereka ganda terisolasi. Jika perlu pembumian akan ada kawat bumi dekat dengan itu dan konektor pada beberapa bagian logam dari pompa.

Sebuah pompa adalah motor induksi sangat sederhana dengan impeller dan ada komponen. Untuk menjalankan pompa mesin hanya memasok dengan kekuasaan (beberapa mungkin memiliki live feed permanen dan diaktifkan dengan menyediakan kembali netral). Pompa impeller hanya berputar-pompa air. Ini baik berjalan atau tidak. Satu-satunya hal yang Anda dapat memeriksa adalah koneksi untuk itu, melihat apakah impeller macet, atau menguji kelangsungan stator di dua konektor. Jangan menguji apa-apa dengan mesin yang terhubung ke listrik.