Tukang Mesin cuci di Seminyak

Sebuah gangguan yang sangat umum pada mesin cuci adalah ketika seseorang gagal untuk menyelesaikan siklus pencucian dan berhenti pada bagian perjalanan proses pencucian. Banyak orang menyalahkan timer program atau PCB utama untuk ini, tapi meskipun itu adalah penyebab yang mungkin ada beberapa penyebab lebih mungkin untuk kesalahan ini. Mesin cuci tua akan tetap di berbagai tempat pada siklus tapi mesin pencuci yang modern jarang menempel, sebaliknya mereka biasanya membatalkan program pertengahan siklus dan menghasilkan kode kesalahan.


Program ini akan tetap atau membatalkan pertengahan siklus jika pemanas tidak bekerja, jika thermostat gagal, jika tidak dapat mengisi dengan air untuk bilasan, jika tidak dapat mengosongkan air sama sekali atau dalam waktu yang cukup dan sebagainya di. Ada terlalu banyak kemungkinan penyebab kesalahan ini untuk dapat memberikan apa-apa selain saran dasar. Namun, penyebab paling umum dari mesin cuci gagal setengah jalan melalui siklus yang dapat dengan mudah diperbaiki mengisi dan mengosongkan masalah.

Periksa bahwa pasokan air dingin tersedia untuk mesin cuci, yang merupakan penyebab umum untuk menempel pada bilasan. Jika mesin cuci muncul untuk berhenti pertengahan siklus dan tidak mengisi dengan air bilasan kemudian melihat mesin cuci tidak akan mengisi dengan air sebelum memanggil seorang teknisi. Jika mesin cuci tidak bisa mengalirkan air keluar maka akan menempel pada bilasan, atau akan menggugurkan dengan kode kesalahan. Jika Anda dapat melihat air masih di dalam mesin cuci kemudian memeriksa mesin saran cuci berikut tidak akan menguras air

Motor Pengering